Ridwan : Akses Imana Ilomata akan di bangun, Terbukti Indra Tidak Ambisi

867
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Dua Periode Memimpin Gorut, satu tahun Menjabat Sekda, tiga tahun wakil Bupati tidak membuat sosok pria Santun ini memiliki Ambisi untuk mendahulukan pembangunan baik infrastruktur maupun Pembangunan ekonomi pada desa kelahirannya Imana Ilomata yang dulu Ilomata masi Dusun, pemikiran soal akses jalan Imana Ilomata baru terpikirkan saat ini ketika Sekda Ridwan Yasin tak Mampu lagi membendung desakan dari Warga Iloheluma, Ilomata, untuk segra Membangun jalan penghubung Dua desa yakni Iloheluma dan Ilomata yang rintisannya akan dimulai dari jalan trans Sulawesi Desa Imana itu sendiri. Memang pada kenyataannya sudah ada jalan menuju dua desa tersebut akan tetapi sangat sempit, aspalnya bolong hanya bisa dilewati oleh satu Mobil saja, belum lagi setengahnya aspal setengahnya tidak jika hujan turun berakibat becek. Hal ini yang membuat warga Ilomata Iloheluma terus mendesak Pemda untuk merealisasikan aspirasi mereka.

Tidak tahan atas desakan warga dengan penuh hati hati serta perhitungan matang Ridwan Yasin yang juga putra asli Ilomata segra Mengunjungi dua Desa yang di maksud sambil menghadirkan Instansi terkait dari Dinas PU Gorut dalam hal ini staf Bina Marga, Irfan untuk meninjau langsung Lokasi pembangunan jalan kemudian menghitung jarak tempuh dari Titik Nol hingga Pinish untuk menyesuaikan anggaran Daerah.

Dalam kunjungannya Ridwan bersama rombongan berjalan kaki menyusuri Semak hingga Kebun Warga guna memastikan kondisi persiapan akses jalan sekaligus menyapa langsung Warga yang ada di dua Desa yan di kunjungi, Dengan wajah gembira Ridwan Bernostalgia dengan warga yang tak lain merupakan Sanak familiy dari orang nomor tiga di Daerah paling bungsu, selain itu Ridwan mendengarkan semua keluh kesah warga yang mayoritas Petani itu. Ridwan begitu akrab dan sangat disayangi oleh warga terbukti mereka sangat merespon kedatangan Sekda yang memang sudah lama mereka tunggu untuk membahas persoalan jalan baru yang mereka aspirasikan.

Ridwan berjanji akan selalu hadir sebagai solusi untuk Masyarakat, “dirinya menegaskan Soal akses jalan Imana Ilomata yang menghubungkan Ilomata dan Desa Iloheluma akan segra direalisasikan tinggal menunggu waktu, “pungkasnya.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here