Ketua Komisi III Beni Nento Akan Mengevaluasi Realisasi Dana PEN

514
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-Ketua Komisi III DPRD Kab. Pohuwato pada awal Desember 2021 berencana akan mengevaluasi capaian realisasi penggunaan anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif

DPRD komisi III insya Allah awal Desember kita akan melakukan peninjauan sudah sejauh mana perkerjaan PEN itu,” kata Ketua Komisi III DPRD Pohuwato, Beni Nento, Kamis (18/11/2021).

Ia mengungkap penggunaan dana itu mulai nampak pada pengerjaan sejumlah infrastruktur jalan protokol ibu kota kabupaten. Meski begitu, serapan anggaran PEN tahap I sejumlah 38 Miliar itu diharapkan dapat maksimal.

Terlebih pencairan anggaran PEN dilakukan secara bertahap dengan kontrak kerja penggunaan dana yang telah ditargetkan selesai pada Bulan Maret tahun 2022. Dirinya mengingatkan bahwa DPRD Pohuwato mengawasi ketat penggunaan dana tersebut.

“Kita sangat bersyukur bahwa PEN di Pohuwato mulai di laksanakan, kita melihat sudah beberapa ruas jalan yang ada di kabupaten Pohuwato sudah mulai dikerjakan dengan target sampai bulan Maret kontraknya ini bisa selesai,” urainya(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here