Suleman Lakoro Dilantik Menjadi Penjabat Sekda Gorut

732
0

GORUT CERIA: Berdasarkan Surat Keputusunan Gubernur Gorontalo  Nomor 800/BKD/IX/03/2280/2021, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, melantik dan mengambil sumpah Suleman Lakoro sebagai Penjabat Sekda Gorontalo Utara.

Dalam pelantikan ini, Bupati Indra Yasin mengharapkan agar Suleman Lakoro  mampu menunaikan amanah dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan, terutama dalam pengelolaan administrasi pemerintahan serta mampu menjabarkan apa yang menjadi perintah kepala daerah.

Selain itu, Bupati Indra Yasin juga meminta agar penjabat sekda bisa memfasilitasi tugas-tugas Bupati dan Wakil Bupati dengan lembaga yang bermitra dengan pemerintah daerah.

Penjabat Sekda ungkap Indra Yasin mempunyai tugas dan tanggung jawab yang cukup strategis sehingga dibutuhklan semangat untuk mengedepankan garis koordinasi, baik ditingkat kepala daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya berharap untuk seluruh OPD maupun para camat juga dapat bekerja sama dengan baik. Saling komunikasi dan tidak hanya bekerja sesuai tupoksi agar tugas-tugas kesekretariatan berjalan dengan baik,” pintanya. (MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here