Bupati Saipul Kunjungi Ibu Fatma Niode Pasca Operasi Tumor

432
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Kondisi Ibu Fatma Niode penderita tumor di bagian pipi kanan asal Desa Buntulia Barat Kecamatan Duhiadaa terus dipantau oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Meski ibu penderita tumor 20 tahun lalu itu sudah dioperasi pada 23 Agustus kemarin, namun perhatian Bupati Saipul begitu besar.

Buktinya, usai melakukan pertemuan dengan BWSS Gorontalo, Kamis, (30/9/2021), orang nomor satu di Pohuwato itu kembali melakukan kunjungan kedua pasca operasi. Karena pada kunjungan pertama dilakukan awal September kemarin, sehingga pada satu bulan ini, Bupati Saipul sudah dua kali berkunjung kepada ibu yang saat ini tinggal dengan keluarganya di Kota Gorontalo.

Kepada keluarga, Bupati Saipul Mbuinga menyatakan bahwa kunjungan ini untuk mengecek langsung pasca operasi yang dilakukan akhir Agustus kemarin. Olehnya diharapkan kepada ibu Fatma untuk rutin melakukan kontrol sebagaimana yang dijadwalkan, mengingat kontrol tersebut untuk memastikan kondisi setelah dilakukan operasi.

“Ini adalah kunjungan kedua pasca operasi untuk melihat langsung perkembangan kesehatan, Alhamdulillah ibu ini masih tinggal di rumah keluarga dan belum mau pulang kampung, syukur pula karena kondisinya sudah membaik tapi masih terus melakukan kontrol sampai dengan dinyatakan sembuh oleh dokter yang menangani.” ungkap Bupati Saipul Mbuinga. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here