Hari Ini, DPRD Bonebol Putuskan APBD-P 2021 Bonebol

449
0

BONEBOL (barometernewsgo.com) – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Bone Bolango tahun anggaran 2021 resmi diketok dan disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Senin (20/9/2021).

Enam fraksi DPRD yaitu Fraksi Nasdem amanah, PPP, Golkar, Demokrat, dan Keadilan Perjuangan menyepakati dan menyetujui Perubahan APBD tersebut melalui Rapat Paripurna DPRD yang dihadiri oleh Bupati Bone Bolango, Hamim dan Wakil Bupati, Merlan S. Uloli serta sejumlah Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Hamim Pou berharap dengan disetujuinya Perubahan APBD 2021 ini bisa memecahkan segala dinamika dan problem yang dihadapi oleh daerah ini.

“Kita ini yang penting selamat dulu. 2019-2020 dengan segala dinamika dan problem harus kita carikan solusi dan kita pecahkan bersama-sama problem tersebut setelah disetujui Perubahan APBD ini.” kata Hamim.

Ia juga menuturkan meskipun ditengah keterbatasan dan target yang belum tercapai, sisi kinerja dan tata kelola Kabupaten Bone Bolango mengalami perbaikan yang signifikan.

“Ini harus terus kita jaga. Kita harus sadar apa masalah-masalah dan kekurangan yang kita hadapi untuk di elaborasi demi kemajuan Kabupaten Bone Bolango.” tuturnya.

Ia juga meminta seluruh pihak untuk tetap optimis dan semangat ditengah keterbatasan sehingga Kabupaten Bone Bolango bisa keluar dari situasi sulit dan memprihatinkan.

“Kita percaya bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita olehnya itu kita harus tetap optimis dan semangat.” ujarnya. (YA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here