Sekda Iskandar Tegaskan Kedisiplinan Aparat Pemda

105
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Sekretaris Daerah (Sekda), Pohuwato, Iskandar Datau memimpin apel pagi dilingkungan Sekretariat daerah (Setda) yang diikuti para pejabat mulai dari Assisten, staf Ahli Bupati, Kepala Bagian (Kabag), Sekretaris Korpri, Kasubag, Staf, sopir dan Cleaning Service (CS), Selasa, (14/9/2021).

Sekda Iskandar Datau menjelaskan bahwa apel pagi di lingkungan Setda mulai dirutinkan setiap pagi di hari kerja serta apel sore diakhir pekan. Apel ini tentu bertujuan untuk meningkatkan disiplin pegawai terutama disiplin dalam berapel, juga untuk mengontrol kehadiran dari seluruh pegawai termasuk sopir dan CS.

Disamping itu juga jelas Sekda, tentu sebelum memulai pekerjaan diawali dengan apel seperti ini, karena pada apel nanti ada hal yang perlu disampaikan kaitan dengan kehadiran serta disiplin dari pegawai itu sendiri.

“Saya minta Kasubag Kepegawaian dapat mengontrol para pegawai melalui kehadiran pada apel seperti ini.” harapnya.

Selanjutnya terkait dengan vaksin, Sekda Iskandar Datau berharap agar seluruh ASN baik itu pejabat maupun staf, termasuk CS dan sopir untuk sama-sama melakukan vaksin, karena disamping menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 juga vaksin merupakan anjuran dari pemerintah. Bagi yang belum tervaksin, kiranya partisipasi dan kebersamaan sangat diharapkan. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here