Karakter Serial Harry Potter Dijadikan Lego

93
0

Harry Potter adalah serial film yang sudah sangat terkenal di berbagai belahan dunia. Serial film ini diambil dari seri novel Harry Potter karangan J.K Rowling. Film ini berkisah tentang seorang anak bernama Harry Potter yang terkenal karena keberuntungannya, tidak mati ketika terkena sihir kutukan dari Voldemort.

Harry Potter and The Sorcerer Stone adalah film serial Harry Poter yang diadaptasi dari Novel Harry Potter seri pertama dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Harry Potter yang tinggal bersama pamannya, tiba-tiba mendapat surat undangan untuk belajar di Hogrwarts, salah satu dari Sekolah Sihir terbaik yang ada di dunia.

Sehubungan dengan hal itu, disini kami akan memberikan kalian informasi mengenai karakter yang ada di film Harry Potter seri yang pertama ini. Simak artikel ini sampai selesai!

Karakter Film Harry Potter and The Sorcerer’s Stone

1. Harry Potter

Harry Potter adalah karakter utama dari serial film ini, seorang anak berkulit putih dengan kamacama bulat khas yang selalu digunakannya. Harry sama sekali tidak mengetahui ataupun mengerti tentang ilmu sihir sebelum datang ke Hogwarts. Namun, ia tumbuh menjadi seorang penyihir yang berbakat.

2. Ronald Weasley

Sahabat dari Harry Potter yang satu ini memiliki ciri khas rambut merah khas keluarga Weasley. Ron adalah anak yang penakut, agak kurang bisa diandalkan, tetapi ia senantiasa mau membantu Harry ketika sedang dilanda suatu masalah.

3. Hermione Granger

Hermione adalah salah satu dari kedua sahabat Harry, orang tuanya adalah orang-orang yang tidak mengetahui ilmu sihir. Uniknya, Hermione bisa tumbuh menjadi seorang penyihir hebat. Bahkan, pengetahuannya tentang ilmu sihir ada di atas teman-temannya yang dilahirkan oleh penyihir.

4. Draco Malfoy

Draco Malfoy adalah salah satu dari pemeran antagonis di film ini, walaupun perannya di serial yang pertama ini belum terlalu menonjol. Sifat dan perilaku dari Draco Malfoy sangat mencolok, ia seringkali mengolok-olok Ron karena berasal dari keluarga yang miskin, seta Hermione yang dihina sebagai darah kotor karena orang tuanya adalah Muggle.

5. Voldemort

Voldemort adalah karakter antagonis utama dalam film yang satu ini, memiliki nama asli Tom Marvollo Riddle yang tadinya juga merupakan salah satu murid dari Hogwarts.

Kekuatan yang ia miliki mendorongnya untuk menjadi penyihir jahat yang sangat ditakuti oleh setiap orang, bahkan menyebut namanya saja adalah suatu hal yang terlarang.

6. Dumbledore

Professor Dumbledore adalah seorang pemimpin atau biasa disebut Kepala Sekolah dari Hogwarts. Dumbledore adalah salah satu penyihir terbaik yang pernah ada di dunia tersebut.

Dumbledore memiliki peran yang cukup besar dalam serial ini, tetapi tugasnya lebih sering dalam mengarahkan Harry untuk menyelesaikan setiap masalah.

Mungkin hanya itu saja beberapa karakter yang dapat kami jelaskan untuk saat ini, selanjutnya kami akan membahas mengenai merchandise Harry Potter.

Merchandise Harry Potter

Jika kalian penggemar serial film Harry Potter, mungkin kalian cukup tertarik untuk membeli merchandisenya. Lego Harry Potter adalah merchandise yang bisa kalian beli dengan mudah.

Ada banyak sekali variasi dari Lego Harry Potter, berbagai macam karakter dalam serial film ini dibuat miniaturnya menjadi sebuah lego.

Kalian bisa membeli Lego Harry Potter ini di situs BliBli.com, berbagai macam pilihan dengan harga yang berbagai macam pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here