Anggota DPR-RI Idah Syahidah RH Sambangi Warga Tomilito

188
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Kerinduan warga Kecamatan Tomilito Kab. Gorontalo Utara untuk melihat langsung wakilnya di DPR RI, akhirnya terpenuhi, setelah Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie menyapa warga di wilayah ini.

Pada kegiatan yang dipusatkan di Desa Leyao Kec. Tomilito ini, Idah Syahidah meninjau langsung program vaksinasi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Dalam pengarahannya, Srikandi Golkar dan istri orang nomor satu di Provinsi Gorontalo ini mengatakan, program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah merupakan bagian dari upaya melindungi masyarakat dari wabah Pandemi Covid19. Menurutnya, tidak ada alasan bagi siapapun untuk menolak divaksin karena vaksin terbukti aman dan halal.

Terkait bantuan yang disalurkan, mantan Ketua TP-PKK Kab. Gorontalo Utara ini mengharapkan dapat diterima dan dipergunakan dengansebaik-baiknya. Diakuinya, di era Pandemi saat ini, banyak masyarakat yang terdampak dan pemerintah akan terus memberikan perhatian khusus kepada warga yang terdampak dan kurang mampu.

Pada kesempatan ini, Idah Syahidah mengajak masyarakat di wilayah ini untuk berdoa bersama agar Pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan sendi-sendi kehidupan warga akan kembali normal seperti sediakala.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, Mantan Wakil Bupati Thomas Mopili dan manta Ketua DPRD Kab. Gorontalo Utara yang juga kader Golkar Nurjanah Yusuf, Camat Tomilito Rizal Modanggu, Kepala Desa Leyao dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah ini. (Miton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here