SMS Akan Siapkan Satgas Protokol Kesehatan Selama Masa Kampanye

496
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Jelang masa kampanye, Tim Pemenangan pasangan Saipul Mbuinga-Suharsih Igrisa (SMS) akan mempersiapkan Satuan Tugas khusus untuk menangani protokol kesehatan di setiap lokasi kampanye yang dituju.

Ketua Satgas Kesehatan SMS, Mohamad Afif mengatakan bahwa dibentuknya satgas ini sesuai dengan peraturan yang berlaku selama kampanye Pilkada 2020 di masa pandemi COVID-19.

“Tim ini akan bertugas khusus menerapkan protokoler kesehatan di setiap lokasi kampanye sesuai dengan yang diatur oleh peraturan yang berlaku,” ungkap Afif yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pohuwato, Senin (25/9).

Afif menjelaskan Satgas Kesehatan ini nantinya akan bertugas memastikan lokasi kampanye benar-benar steril dan bersih.

Bahkan, sebelum kampanye berlangsung terlebih dahulu lokasi akan disterilkan dengan disinfektan, pengukuran suhu badan peserta kampenye dan penggunaan masker.

“Semua harus dipastikan sesuai protokol kesehatan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Saya akan merekrut tenaga profesional dalam Satgas Kesehatan,” kata Alumnus Poltekkes Gorontalo ini.

Afif menghimbau agar para pendukung dan simpatisan SMS yang akan menghadiri kampanye untuk tetap menaati protokol kesehatan demi lancarnya pelaksanaan kampanye.

“Tentunya hal ini perlu kerjasama semua pihak sehingga bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here