Bupati Gorut Hadiri Pelepasan Kejari Gorut

260
0

GORUT CERIA: Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, menghadiri acara pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gorut, bertempat di Aula Tinepo, Jum”at (30/07/2021).

Acara pelepasan diawali dengan proses adat “modepo” oleh para pemangku adat, turut pula dihadiri para asisten, TNI-Polri, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama ketua TP-PKK Gorut.

“Tentu atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan rasa terima kasih kepada beliau, atas pengabdiannya selama 1 tahun 9 bulan di daerah ini,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Iapun mengapresiasi kepada pejabat lama itu, selama ini telah terbangun hubungan yang baik sesama unsur pimpinan daerah dan berlangsung harmonis, dalam hal penanganan masalah – masalah hukum di Gorut.

“Beliau selama 1 tahun 9 bulan tentu bagi pemerintah daerah punya kesan tersendiri, dan punya kontribusi begitu besar dalam hal penanganan – penanganan masalah hukum di Gorut. Selama ini kita diunsur pimpinan merasa bahagia sekali karena hubungan antar Forkopimda juga berlangsung harmonis,” ujar Bupati dua periode itu

Terahir kata Indra, meskipun sebagai mitra maupun dalam kapasitas yang berbeda, pihak kejaksaan selama ini bahu – membahu mendukung pemerintah daerah dalam hal penanganan pandemi Covid – 19.(Miton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here