Bupati Indra Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Gorontalo yang Baru

229
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo, Letkol Laut (P) Homa Sugama, dengan beberapa staf TNI-AL, di ruang kerjanya, Jumat (18/06/2021).

Bupati Gorut Indra Yasin, saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan apresiasi serta rasa bangga atas kunjungan perdana Danlanal Gorontalo yang baru di Gorut.

“Ini merupakan kunjungan perdana Letkol Laut (P), Homa Sugama dengan pemda Gorut, setelah belum lama diangkat sebagai Danlanal Gorontalo. Tentu beliau ingin menjalin silaturrahim dengan seluruh daerah, termasuk kami di Gorut,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Iapun menjelaskan dalam pertemuan itu, membahas soal potensi pulau – pulau di Gorut. Terlebih Indra menyampaikan soal luasnya garis pantai di Gorut, serta beberapa sektor wisata unggulan, dan wilayah – wilayah perbatasan dengan daerah tetangga.

“Saya sudah sampaikan juga kepada Danlanal yang baru, soal potensi – potensi pulau terluar dan laut di Gorut untuk memaksimalkan sektor maritim,” ujarnya

Orang nomor satu di Gorut itu berharap, kepada seluruh TNI-AL khususnya di Gorut, agar tetap menjaga keamanan dan keutuhan wilayah perairan khususnya yang berbatasan dengan daerah tetangga lainnya.

“Apalagi tahun ini dalam event pariwisata, dimana yang tengah dikembangkan yakni, Pulau Saronde. Semoga kunjungan kali ini semakin memperkuat hubungan kerja sama dan koordinasi yang telah terbangun selama ini antara pemerintah dengan Lanal Gorontalo,” tandasnya.(Miton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here