Pemkab Boalemo Serahkan Bantuan ke Yayasan Hidayatullah

258
0

BOALEMO (barometernewsgo.com) – Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, Plt. Bupati Ir. Anas Jusuf, M.Si, menyerahkan secara langsung bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp. 50jt kepada Yayasan Hidayatullah, Desa Potanga, Kecamatan Botumoito, Senin (3/5/2021), yang disaksikan Camat Botumoito, Jefri Kaluku, juga masyarakat Desa Potanga.

Dikatakan Plt. Bupati, Yayasan Hidayatullah ini merupakan yayasan yang sangat besar berpusat di Balikpapan. “Saya sudah lama bersama Yayasan Hidayatullah sejak tahun 90an, yang waktu itu masih dirintis di Limboto, dimana konsepnya berupa pesantren dan sekolah umum, dan itulah ciri khas

“Oleh sebab itu, bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah ini untuk membantu kegiatan-kegiatan organisasi yang bergerak di bidang keagamaan dan sosial. Minggu lalu kami pemerintah derah menyerahkan bantuan yang sama kepada yayasan Pesantren di Kècamatan Dulupi. Walaupun hanya sedikit, tetapi kami Pemerintah Daerah senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang membantu masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.” imbuh Anas.

Anas berharap bantuan yang di berikan tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Selain itu juga, tahun ini adalah ramadhan terbaik bagi umat muslim.

“Oleh sebab itu, mari kita senantiasa melaksanakan amaliah-amaliah ramadhan baik, rukun iman maupun rukun Islam terutama melaksanakan pengajian atau tadarus serta melaksanakan sholat tahajud pada malam hari, sehingga itu, sepuluh ramadhan terakhir ini, mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” pungkas Anas.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here