Serap Aspirasi di Desa Tutulo, Ini Pesan Waka Muslimin Haruna

336
0

DPRD BOALEMO (barometernewsgo.com)-Wakil Ketua II DPRD Boalemo Muslimin Haruna melakukan serap aspirasi ke masyarakat Desa Tutulo, Rabu (25/2).

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Botumoito,Kepala Desa Tutulo dan masyarakat

“Sengaja saya harus melaksanakan reses di Desa Tutulo karena merasa masih ada hutang yang harus di bayar,” ungkap Waka Muslimin.

Muslimin mengatakan, meski perolehan suaranya kecil di Desa Tutulo, tetapi ia tetap memprioritaskan untuk serap aspirasi.

“Kemarin suara yang saya dapatkan di desa ini sedikit, namun saya merasa adalah bagian dari warga Kecamatan Botumoito. Sehingga saya tidak memilih dan memilah desa ataupun masyarakat mana yang akan mendapatkan bantuan, semua sama bagi saya,” tegasnya.

Nantinya seluruh aspirasi tersebut akan diperjuangkan di DPRD. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat untuk bersabar sampai bantuan yang dibutuhkan masyarakat datang.

“Saya berharap dengan mendapatkan bantuan tidak instan namun butuh waktu dengan tahapan tahapan yang cukup panjang, sehingga harus bersabar,” tandasnya.

Terakhir Muslimin juga memberikan berupa bantuan langsung kepada takmirul Desa Tutulo dengan harapan aktifitas keagamaan berjalan lancar.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here