Pimpin Apel Korpri, Ini yang Disampaikan Anas Yusuf

376
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf pimpin apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, bertempat di lapangan Alun-alun kota Tilamuta, Rabu (17/2/).

Apel tersebut di hadiri sekretaris Daerah Sherman Moridu, para asisten,pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa korpri sebagai bagian utama dari penyelenggaraan pembangunan dan Pemerintahan,harus dapat meningkatkan kualitas pengabdiannya. oleh karena itu korpri harus mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya,sehingga di harapkan mampu menunjukkan kinerja terbaiknya kepada masyarakat,bangsa dan negara.

Menurutnya Korpri merupakan organisasi yang sangat besar dan berperan dalam program progres pembangunan Kabupaten Boalemo.

Selain itu, Anas Yusuf berharap kepada pengurus korpri agar membenahi kembali struktur korpri dan di harapkan iuran korpri harus di sampaikan secara terbuka kepada anggota korpri.kemudian untuk Dinas Perpustakaan harus dapat membuat suatu terobosan kreatif seperti hari kunjungan perpustakaan dan lain-lain yang sifatnya dapat menumbuhkan minat masyarakat,agar perpustakaan menjadi salah satu destinasi utama yang bisa membuka wawasan dan cakrawala.

Dirinya pun menekankan bahwa kita memiliki tanggung jawab yang sangat besar terutama dinas perpustakaan, untuk meningkatkan kunjungan perpustakaan,bbaik perpustakaan sekolah, desa maupun daerah.

Untuk itu, sebagai pimpinan Daerah, “saya menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD dan ASN, setiap melakukan perjalan dinas agar dapat menyisihkan pembelian satu buah buku,untuk di sumbangkan kepada Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Boalemo.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here