DPC Demokrat Pohuwato Komitmen Setia Bersama AHY

428
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pohuwato Demokrat Iwan Abay mengaku bersyukur lantaran seluruh pimpinan dan kader menolak adanya gerakan yang ingin mengambil alih kekuasaan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

“Kami sungguh bersyukur karena hakikatnya semua pemimpin dan kader Demokrat menolak dengan tegas, segala niat, upaya dan gerakan untuk mendongkel kepemimpinan Partai Demokrat yang sah,” kata Iwan saat menghubungi rekdaksi barometernewsgo.com via telepon, Selasa (9/2).

Tak hanya itu, seluruh pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat juga berkomitmen akan setia bersama partai berlambang mercy tersebut.

Hal tersebut ditunjukkan melalui surat pernyataan setia dan tekad yang telah dikirimkan ke pengurus pusat.

“Kami pun telah mengirimkan surat pernyataan kesetiaan dan kebulatan tekad, dari seluruh pimpinan anak cabang dan anak ranting se-Kabupeten Pohuwato, untuk tunduk dan patuh kepada Partai Demokrat dan kepemimpinan hasil Kongres V Partai Demokrat yang sah,” tuturnya.

Abay menilai agar pihak-pihak yang ingin melakukan kudeta untuk belajar berorganisasi secara matang.

“Saya berpesan kepada orang- orang yang ingin mengambil paksa Partai Demokrat ini agar lebih belajar dulu berorganisasi,” tutupnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here