Diinterpelasi, Bupati Indra Yasin Siap Tanggung Jawab Tuntutan DPRD

520
0

Gorut Ceria : Anggota DPRD Gorut akhirnya menggulirkan hak interpelasi terhadap Bupati Gorut Indra Yasin, Selasa (12/1).

Total 25 aleg terdiri dari 5 Fraksi diantaranya Fraksi PDIP, Nasdem Golkar PAN dan Fraksi Para Bintang mengajukan hak interpelasi dan mengundang Bupati Gorut Indra Yasin.

Bupati Indra datang tak sendiri, ia didampingi Wabup Thariq Modanggu, Sekda Ridwan Yasin, Para Asisten dan pimpinan OPD terkait.

Interpelasi yang berjalan dengan menegangkan itu oleh Indra Yasin di hadapi secara tenang, meski berbagai Fraksi melayangkan pertanyaan yang bertubi-tubi selalu direspon dengan santun.

Bahkan secara tegas Indra memberikan jawaban yang begitu mengagetkan seluruh yang hadir dalam paripurna Interpelasi.

Bupati dua periode itu siap bertanggung jawab atas semua kebijakan dalam hal implementasi fungsi di masing masing OPD.

“Alhamdulillah semua sudah dijawab oleh Bupati, berbagai pertanyaan dan harapan para wakil rakyat itu akan dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan. Statemen para aleg dari berbagai Fraksi menjadi bahan penting buat Pemda dan penilaian-penilaian khusus dari para aleg dan pimpinan yang diajukan lewat interpelasi dijawab secara lisan dan tulisan,” kata Ridwan Yasin.

Ia berharap, interpelasi ini dapat diakhiri sehingga DPRD dan Pemda dapat bekerja secara harmonis untuk mensejahterakan masyarakat Gorut.

“Intinya bupati bertanggung jawab dan menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan yang DPRD lontarkan,” tutupnya.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here