Ultah PDIP ke-48, Djafar Ismail Pimpin Aksi Sosial Bantu Masyarakat Gorut

826
0

POLITIK (barometernewsgo.com)DPC PDI Perjuangan Gorut merayakan hari lahir ke-48 partai berlambang moncong putih yang jatuh pada 10 Januari 2021.

Seluruh fungsionaris dan simpatis partai merayakan momen spesial ini dengan aksi sosial mengunjungi 3 panti asuhan yakni Panti Asuhan Nurul Jadid di Desa Pontolo, Mootinelo dan Desa Cisasane Khairuh Ummah.

Rombongan DPC dipimpin langsumg oleh Ketua Djafar Ismail, Sekretaris Mohamad Sidik Nur dan enam aleg DPRD Fraksi PDIP. Tak hanya itu, komunitas bentor juga turut meramaikan kegiatan ini.

Rencananya setelah ini, DPC PDIP Gorut akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan ditutup dengan penyerahan bantuan Mahayani di 3 Desa di antaranya Malambe, Molsel dan Desa Pontolo.

“Di ulang tahun PDIP yang ke 48 ini kami menyerahkan tumpeng di 3 panti asuhan masing ada 48 buah tumpeng untuk konsumsi para anak anak panti asuhan, selain itu kami ikut berpartisipasi dengan berbagi antar sesama dengan sedikit menyisihkan rezeki pada yayasan untuk di manfaatkan para anak anak panti asuhan,” tutur Djafar.

Djafar menjelaskan, PDIP adalah partai wong cilik sehingga seluruh kader dan simpatisan wajib peduli terhadap nasib rakyat.

“Partai PDIP ini selalu memposisikan sebagai organisasi bersifat wong cilik dengan merekrut barbagai komunitas, bergerak bukan nanti tiba hajatan atau suksesi tapi selalu aktif di bidang sosial, dekat dengan rakyat dan hal hal kemanusiaan lainnya. Bukan hanya kegiatan partai tapi secara kelembagaan fraksi PDIP aktif bersuara dalam mengawal aspirasi petani nelayan dan kepentingan publik lainnya,” tuturnya.

Karena itu, ia berharap seluruh kader PDIP di Gorontalo Utara agar mengikuti garis partai yang selalu dekat dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Partai maupun fraksi PDIP tidak mau duduk berpangku tangan, apa yang sudah menjadi visi demokrasi lartai untuk kemaslahatan rakyat itu tujuan para kader untuk membuktikan PDIP sebagai partai yang diterima di 34 Provinsi,” tutup Djafar.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here