Rapat Pleno KNPI Gorut, Bahas Pergantian Jabatan

974
0

GORUT (barometernewsgo.com)-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo Utara menggelar Rapat Pleno DPD II.

Rapat Pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Mikdad Yeser, Ketua Harian Budi Modanggu dan Sekertaris Umum Nawiranto Polinggapo, serta dihadiri seluruh Pengurus DPD II KNPI Gorut.

Mikdad mengatakan bahwa Rapat Pleno kali ini akan membahas soal struktural pengurus, karena ada beberapa pengurus yang meminta untuk digantikan posisinya, dan ada juga yang sudah tidak aktif selama berbulan-bulan.

Diantara yang diganti yaitu Bendahara Umum yang sebelumnya dijabat oleh Yayu Ayu Rahayu M. Dali kini dijabat oleh Rey Rahman yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua Bidang Olahraga.

“Alasan Ibu Yayu ini mau dirolling karena beliau menduduki juga jabatan yang sama di organisasi lain, yaitu Bendahara umum di cabor Silat yang juga sebagai Organisasi penerima Hibah Pemerintah Daerah,” kata Mikdad.

Selain masalah jabatan, Rapat Pleno ini juga membahas Persiapan Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang rencananya akan digelar di bulan Maret 2021 mendatang secara serentak.

“Nantinya akan dilanjutkan dengan upgrading bagi pengurus DPK yang baru,” tutup Mikdad.

Rapat Ini juga dihadiri Oleh Wakil-wakil Ketua DPD II KNPI GORUT Seperti, Bung Miton Modanggu, Bung David Buhi, Bung Indra Nodu, Bung Cipto Pakaya, Armi Buna dan seluruh pengurus KNPI Gorut.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here