Plt Bupati Anas Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2021

168
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Bupati Boalemo Anas Jussuf memimpin apel awal tahun di alun-alun Tilamuta, Senin (4/1).

Apel tersebut dihadiri Sekda Sherman Moridu, para asisten, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Anas menyampaikan bahwa apel perdana awal tahun digelar untuk memberikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka melaksanakan tugas kedinasan dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi COVID-19. Kebijakan tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru memuat penyesuaian sistem kerja bagi ASN untuk menjaga keberlangsungan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik,” kata Anas.

Tak hanya itu, Anas juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Boalemo yang telah memberikan penghargaan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Boalemo atas kinerja perekaman e-KTP.

Bahkan, ke depannya kerjasama antara KPU Kabupaten Boalemo dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan terus dijalin untuk pemenuhan data pemilih.

Anas juga mengingatkan masyarakat Boalemo agar berhati-hati dalam pemakaian listrik di rumah. Mengingat, pada awal tahun, empat rumah di mengalami musibah kebakaran akibat korsleting listrik.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila masih ada rumah ýang memiliki aliran listrik kontruksi lama, agar segera menggantikannya dengan kabel standar yang digunakan pihak PLN saat ini,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here