Ketua Kwarcab Pramuka Gorut Tutup Rakercab, Ini Beberapa Penyampaiannya

332
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, menutup kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Gorontalo Utara, di Hotel Aston Kota Gorontalo, Kamis (10/12/2020).

Dalam sambutannya ia menyampaikan,
terdapat beberapa agenda pembahasan penting terkait eksistensi Gerakan Pramuka di Gorut, di antaranya soal penyusunan program kerja Pramuka tahun 2021 yang melibatkan generasi milenial Gerakan Pramuka.

Jadi dalam Rakercab kami sudah melakukan rapat pleno I, II dan III. Dan pada hasil rapat pleno tadi dapat menghasilkan 54 rencana program kedepan. Sehingga diharapkan di tahun 2021 kita bersama – sama berkomitmen melaksanakan ini dengan baik,” ungkapnya.

Ia mengatakan meskipun di tahun ini beberapa kegiatan kepramukaan tidak dapat terlaksana, menurutnya itu tidak akan mematahkan semangat jiwa Trisatya dan Dasadarma Gerakan Pramuka kedepan.

Meskipun kita di tahun ini tidak melaksanakan kegiatan pramuka, maka insya allah kedepan ini dapat kita dilaksanakan, jika pandemi ini sudah berahir. Saya memimpin Gerakan Pramuka ditingkat Kwartir Cabang ini bahkan dengan penuh jiwa semangat untuk membackup kegiatan – kegiatan kedepan, demi melahirkan sebuah generasi yang tangguh,” ujarnya.(Mimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here