Gorut Terima TKDD Sebanyak 678,74 Miliar

276
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Pada penghujung tahun Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dan beberapa tamu undangan lainnya menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran petikan Tahun 2021 dan alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2021, di Ballroom Hotel Damhil, Kota Gorontalo (03/12/2020)

Menurut Inda Yasin, Kabupaten Gorontalo Utara menerima jumlah alokasi TKDD sebanyak 678,74 miliar, dimana dana tersebut akan terfokus pada percepatan pemulihan ekonomi dan secepatnya anggaran itu akan di lelang sesuai penggunaannya dan di targetkan pelaksanaannya pada bulan Januari.

Sesuai penyampaian Gubernur, itu segera Kita lelang, pelaksanaannya kita harapkan bulan Januari. Karena tema penyerahan DIPA tahun ini lebih ke penguatan pemulihan ekonomi masyarakat. Dan kalau dia pemulihan berarti segera kita lelang sehingga masyarakat sudah bisa menikmati lebih awal” Tutur Indra Yasin.

Tak hanya itu saja dirinya juga mengungkapkan untuk bantuan sosial akan segera di salurkan sehingga sesuai dengan peruntukannya dan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemik COVID-19.

“Bantuan-bantuan sosial yang sampaikan tadi, tentu ini juga kita akan segera salurkan kepada masyarakat di awal Januari, dan mudah-mudahan dengan demikian kondisi yang sekarang ini tidak terlalu terasa oleh masyarakat”,

Kami harap dinas-dinas segera lakukan lelang ini, jangan lagi lama-lama” Pungkas Indra.(Mimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here