Peringati Harlah ke-53, PMII Pohuwato Gelar Dialog Penguatan Kader Kopri

595
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pohuwato menggelar peringatan hari lahir ke-53 yang jatuh setiap tanggal 25 November 2020 di pelataran Taman Marisa City Obyek Wisata Pohon Cinta, Kabupaten Pohuwato, Rabu (25/11).

Kali ini tema harlah yang diusung adalah ‘Penguatan Kader Kopri Dalam Roda Kaderisasi PMII’.

Ketua Kopri PMII Pohuwato Tiara Baruadi mengungkapkan bahwa sesuai dengan tema kegiatan tersebut Kopri Pohuwato diharapkan dapat mengembangkan gerakan intelektual di Bumi Panua Pohuwato.

“Tentu ini menjadi salah satu harapan sebagai perempuan yang di butuhkan oleh NKRI, mengingat KOPRI itu sendiri mempunyai peran penting dalam memarjinalkan segala bentuk kekerasan yang terjadi lebih khsus kepada perempauan itu sendiri,” kata Tiara.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Pohuwato Azis Hudodo mengatakan, momentum harlah dilakukan dengan kegiatan dialog antara Kopri.

“Ya, perhelatan Korps PMII Putri mengadakan dialog interaktif antara kopri dan narasumber, tentu hal tersebut sebagai bentuk bahwa perempuan terlebih yang ada di tubuh kader 9 bintang itu mempunyai daya saing di lingkungan sosial,” tutur Azis.

Sementara, Jois Hunou selaku Ketua Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Pohuwato memberikan harapan yang sangat besar kepada para kader PMII untuk lebih menjujung tinggi integritas.

“Kegiatan yang sangat wow telah dibuktikan oleh KORPS PMII Putri, dimana acara dimulai semenjak sore hari sampai acara pemotongan tumpeng berjalan dengan baik dan sudah barang tentu protokol kesehatan sangat kami jaga di momentum itu. Sekali lagi saya selaku Ketua Fatayat NU sangat memberikan suport yang luar biasa kepada PC PMII Pohuwato dan Korps PMII,” pungkasnya.

kesehatan sangat kami jaga di momentum itu. Sekali lagi saya selaku ketua Fatayat NU sangat memeberikan suport yang luar biasa kepada Pc.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here