Cawabup Suharsi Igrisa Beberkan Program Khusus Ibu Rumah Tangga

676
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Calon Wakil Bupati Pohuwato nomor urut 4, Suharsi Igirisa menjelaskan program khusus Ibu Rumah Tangga (IRT), jika terpilih pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Program SMS khusus Ibu Rumah Tangga itu telah sesuai aspirasi dan kajian yang rasional.

“Jadi program tersebut, mulai dari pemberian bantuan gratis untuk Ibu hamil, dan juga diperkuat dengan bantuan gratis Ibu menyusuai,” kata Suharsi, usai kampanye di Wanggarasi, Selasa (10/11).

Tak hanya itu, keberpihakan program untuk IRT, akan semakin diperkuat dengan pemberian bantuan modal usaha dan bisnis rintisan.

“Ini kami, fokus juga pemberdayaan perempuan dalam pendapatannnya, berupa memberikan stimulan modal usaha bagi mereka yang ingin berusaha, dagang, dan juga diikutsertakan dalam pelatihan yang memadai,” urai Mantan Ketua DPRD Pohuwato.

Ia menegaskan, bahwa bila SMS terpilih dalam pesta demokrasi 2020 nanti, pihaknya akan konsentrasi mengawal program-program pemberdayaan perempuan dalam menggerakan ekonomi Rumah Tangga.

“Saya sendiri, yang akan mengawal program program pemberdayaan perempuan jika masyarakat memberikan mandat kepada kami Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato nomor urut 4, Pilkada 9 Desember 2020,” tutupnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here