Bupati Serahkan SK Kenpa dan Satyalencana PNS Pohuwato

126
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat PNS di lingkungan Pemda Pohuwato periode Oktober 2020 serta Satyalancana Karya Satya untuk PNS yang telah memenuhi masa pengabdian 10-30 tahun dalam masa tugasnya.

“Selamat kepada yang naik pangkat dan penghargaan Satyalencana Karya Satya selamat kepada yang diberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya,” kata Syarief, Selasa (3/11).

Syarief berharap dengan kenaikan pangkat ini bisa memacu kinerja ASN Pohuwato. Karena ia ingin menerapkan sistem penilaian kinerja yang memungkinkan pendapatan TKD (Tunjangan Kinerja Daerah) atau TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) setiap PNS bervariasi.

“Kita sedang meramunya harapan saya torang ke depan ini prestasi berkompetisi itu adalah pada kinerja bukan datang setor muka apa dengan istilah asal bapak senang atas semuanya tidak tetapi for performing kinerja,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Syarief secara tersirat untuk berpamitan kepada seluruh ASN Pohuwato. Mengingat masa periode jabatannya akan berakhir pada 17 Februari 2021 mendatang.

“Sekalipun saya sudah tidak bersama kalian tolong saya titipkan daerah tercinta jadilah ASN yang memberikan pengabdian yang terbaik dan kekompakan kebersamaan yang telah terbangun selama ini mohon untuk tetap kita rawat kita jaga sampai di masa yang akan datang. Terima kasih,” pungkasnya.(BMW-03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here