Selalu Libatkan Masyarakat, Waka DPRD Boalemo Apresiasi Pemdes Tutulo

576
0

DPRD BOALEMO (barometernewsgo.com)-Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali menghadiri kegiatan Dialog Terbuka dengan tema ‘Masyarakat Bertanya Badan Pengawas Desa (BPD) Menjawab’ di depan Kantor Desa Tutulo, Selasa (3/11).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Dinas Sosial, Danramil Botumoito, Sekcam Botumoito, Kepala Sekolah, Aparat Desa dan Masyarakat Desa Tutulo.

Pada kesempatan itu Waka 1 DPRD Lahmudin Hambali mengapresiasi Pemerintah Desa Tutulo yang selalu melibatkan masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Tutulo yang selalu melaksanakan kegiatan melibatkan masyarakat sehingganya semua program bisa dilihat maka Desa Tutulo menjadi ikon Kabupaten Boalemo,” kata Lahmudin.

Ia berharap, apa yang dilakukan Desa Tutulo dapat dicontoh desa-desa lainnya. Agar partisipasi masyarakat terhadap pembangunan desa semakin meningkat.

“Ini menjadi contoh buat desa desa lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo saat ini sehingganya kalau semua desa melakukan kegiatan melibatkan rakyat secara terbuka daerah Boalemo akan sejaterah,” tutupnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here