Harapan Ketua KNPI Gorut di Hari Sumpah Pemuda

853
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-DPD II KNPI Gorontalo Utara melaksanakan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 di Lapangan Pantai Monano, Rabu, 28 Oktober 2020.

Pelaksanaan upacara dengan mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, menggunakan masker bagi seluruh peserta upacara yang hadir, baik itu dari Pengurus KNPI, Karang Taruna, dan masyarakat yang sempat hadir.

Selain itu, upacara ini turut dihadiri langsung oleh Bang Hamzah Shidiq Jibran.

Ketua KNPI Gorut Mikdad Yeser menyampaikan bahwa pelaksanaan HSP Ke 92 ini tidak melibatkan banyak orang untuk hadir di upacara ini lantaran masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Kendati demikian, kegiatan ini tak kehilangan esensi karena pengurus KNPI Gorut membagikan paket sembako kepada seluruh masyarakat yang ada di 10 Desa di Kecamatan Monano, mengadakan pengobatan gratis, donor darah dan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Tim KNPI dan APDESI Monano.

Mikdad berharap, Hari Sumpah Pemuda ini semakin membuat para pemuda di Gorut lebih solid dalam membangun daerah.

“Khusus di Gorontalo Utara ini saya berharap bahwa pemuda harus solid pemuda juga harus unggul tentunya semua itu bisa terjadi jika kita bersatu dan bangkit seperti dengan tema yang diangkat pada pelaksanaan HSP 92 tahun ini,” tutup Mikdad.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here