Partai Berkarya Optimis SMS Menangkan Pilkada Pohuwato 2020

726
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Partai Berkarya siap menangkan pasangan calon bupati Pohuwato dan wakil bupati pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) pada pilkada 2020.

Ketua DPD Partai Berkarya Pohuwato, Hasan Lasiki menyatakan siap mengerahkan seluruh tenaga untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga – Suharsi Igrisa di Pilkada 2020.

Ia menyebut, sejauh ini respons masyarakat terhadap Paslon nomor urut 4 ini sangat bagus. Namun, ia berharap seluruh pendukung untuk terus mensosialisasikan program unggulan SMS.

“Itu pengamatan saya, sebagai ketua DPD Partai Berkarya. karena saya dengan pasangan SMS ini, dari semenjak Desember 2019 telah melakukan sosialisasi, sampai dengan hari ini, melaksanakan dialogis yang diatur oleh KPU,” tuturnya, Senin (26/10).

Hasan juga mengungkapkan alasan Partai Berkarya memilih mendukung pasangan SMS karena pasangan SMS telah berpengalaman dalam legislatif.

“Salah satunya juga pasangan ini, betul-betul merakyat, dekat dengan masyarakat sehingga kami dari partai mendukung sepenuhnya pasangan SMS,” ucap dia.

Hasan optimis kemenangan SMS di Pilkada 2020 bisa menyentuh angka 60%.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here