Relawan Milenial Randangan Bantu Jelaskan Program SMS ke Masyarakat

624
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Relawan Milenial SMS di wilayah Kecamatan Randangan terus bertambah. Mereka berkomitmen memberikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa.

Menurut Relawan Milenal Desa Polambane Kecamatan Randangan, Risman Katili, dukungan pemilih millenial disebabkan karena beberapa program paslon SMS yang memberikan ruang untuk lebih kreatif kepada pemuda.

“Jadi kami bukan asal mendukung, tapi tertarik dengan program internet gratis bagi milenial dan memberikan ruang kaum millenial lebiah kreatif,” ucapnya, saat menghubuni Media ini, Kamis (23/10).

Tak hanya itu, gerakan milenial juga telah terbangun seperti support saudara yang satu dengan yang lainnya.

“Kami merasa ada yang memperhatikan, tidak sekarang tapi sudah dari dulu dan mereka itu, lebih banyak berada di Paslon Nomor urut 4,” ujar Risman.

Dirinya mengaku, bersama rekan rekan yang tergabung dalam Milenial SMS Kecamatan Randangan tidak hanya merangkul, tetapi juga menjelaskan beberapa program kepada tetangga.

“Jadi kami juga ikut mensosialisasikan program SMS, tidak hanya milenial tetapi juga 20 Program Gratis yang kami nilai sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” pungkasnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here