Bupati Syarief Gelar Ramah Tamah Sambut Dandim 1313 Pohuwato Letkol Purbo

80
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga menggelar ramah tamah untuk menyambut Komandan Kodim 1313 Pohuwato, Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si. MM yang resmi bertugas di wilayah Pohuwato dan Boalemo.

Syarief mengatakan, bahwa sebenarnya Letkol Purbo ditugaskan ke Pohuwato sejak dua bulan yang lalu. Hanya saja, saat itu yang bersangkutan masih menjalani pendidikan di Bandung sehingga baru bisa bersilaturahmi saat ini.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu pertemuan silaturahmi adalah menerima secara resmi kehadiran beliau Pak Purbo sebagai Dandim 1313 Pohuwato yang sedianya beliau ini 2 bulan kemarin sudah ada di Pohuwato,” kata Syarief.

Lebih lanjut, saat ini Pohuwato sedang fokus melaksanakan tahapan Pilkada 2020 dan penanganan COVID-19. Ia berharap, kehadiran Letkol Purbo semakin memperkuat agenda tersebut sehingga memberikan dampak positif bagi warga Pohuwato.

“Saat ini Pohuwato tengah melaksanakan Pilkada sehingga peran Bapak dan juga Pak Kapolres kita semuanya dituntut untuk memberikan satu peran dan kontribusi yang lebih maksimal guna mewujudkan Pilkada Pohuwato yang sejuk yang damai sukses. Di tengah-tengah pandemi covid yang masih terus menyerang kita hadapi dan kita tangani bersama-sama maka peran Bapak sangat kami butuhkan kan untuk bisa memaksimalkan sinergitas bagaimana permasalahan utamanya kaitan dengan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan,” bebernya.

Sementara itu, Letkol Purbo menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Forkopimda Pohuwato. Ia berharap sinergi TNI dengan Forkopimda bisa terjalin dengan baik ke depannya.

“Kami mohon juga untuk dukungan dan bantuan saran masukan selama di Pohuwato, jika ada kekurangan mohon disilahkan kami ditegur untuk perbaikan kami,” tandasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here