Curi Tabung Gas, Pengemudi Bentor Ini Ditangkap saat Sedang Main Domino

755
0

Foto: Dok Humas Polda Gorontalo

KRIMINAL (barometernewsgo.com)-Seorang warga Kecamatan Kota Selatan yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi bentor, HA (37), ditangkap oleh Timsus Street Hunter, Sabtu (2/5) sekitar pukul 15.00 WITA.

Penangkapan dilakukan karena berdasar laporan masyarakat Niky Samuel, pada Jumat (1/5) sekitar pukul 20.00 Wita, telah terjadi pencurian tabung gas di jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Timsus Street Hunter kemudian melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan tersebut, Timsus mendapatkan rekaman CCTV dan berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian.

Pencarianpun dilakukan dan akhirnya oknum pengemudi bentor tersebut berhasil diamankan di depan Masjid Nur, kompleks pertokoan saat sedang asyik bermain domino.

Pelaku langsung ditangkap dan diamankan Timsus untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kabag Ops, Kompol Lufti Amir mengatakan, berkat rekaman CCTV, Timsus berhasil mengungkap pelaku pencurian tabung gas tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah barang bukti juga turut diamankan. Diantaranya, dua buah tabung gas ukuran 3 kilogram, satu buah tabung gas ukuran 12 kilogram dan enam ekor ayam.

“Saat ini masih dilakukan pengembangan oleh Timsus. Kalau sudah ada hasil pengembangan, nantinya akan segera diproses sebagaimana hukum yang berlaku. Kami pun berharap agar masyarakat tetap waspada,” pungkas Kompol Lutfi Amir.(BMWGO-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here