Nasir Giasi Ajak Semua Partai di Pohuwato Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

395
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Sia-sia ribuan yang di vaksin jika ada satu dua orang tidak mau divaksin, papar Nasir Giasi pada awak media di sela waktu proses vaksinasi di Gedung Sekretariat Golkar Kabupaten Pohuwato, Selasa (24/08/2021).

Nasir Giasi mengajak semua elemen masyarakat, khususnya kepada partai politik untuk sama-sama memutus mata rantai Covid 19.

“Insya Allah vaksinasi di internal partai perdana dilakukan di Kabupaten Pohuwato, dilakukan teman teman lain.” imbuh Nasir.

Nasir Giasi prediksikan jika semua parpol akan melakukan hal yang sama, maka akan berkontribusi besar dalam membantu pemerintah.

“Perhitungan saya tadi jika ada 2 sampai 10,15 partai politik yang ada di Pohuwato, kemudian dia punya konstituen 5.000 sampai 10.000 maka itu kontribusi terbesar memutus mata rantai.” jelas Nasir

Hari ini pihaknya melakukan vaksinasi sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat yang dampak kehidupan musim vandemi ini.

“Kita tau banyak mengalami kesulitan khususnya penurunan ekonomi sehingga partai Golkar berbagai sedikit untuk masyarakat terdampak.” papar Nasir.

Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi berharap kepada partai Golkar dan partai lainnya mendukung pemerintah.

“Kemudian tidak main-main dengan Covid ini ada keseriusan karena memang Covid hari ini belum berakhir.” pangkasnya. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here