SMS Kampanye di Desa Persatuan dan Molosipat: Serap Aspirasi Warga

215
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Calon Bupati – Wakil Bupati Pohuwato nomor urut 4, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igrisa (SMS) melakukan kampanye di Desa Persatuan dan Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, Kamis (8/10).

Saipul Mbuinga mengatakan bahwa pihaknya memiliki 20 program gratis unggulan bagi warga Pohuwato bila nantinya terpilih di Pilkada 2020.

“Ini bukan janji namun akan menjadi komitmen paslon jika rakyat memberikan mandat,” kata Saipul di hadapan masyarakat desa.

Dalam kesempatan itu, Saipul menampung berbagai aspirasi warga Desa Persatuan dan Molosipat. Antara lain seperti yang disampaikan perwakilan masyarakat Desa Persatu, Hamzah Ibrahim yang meminta bibit 2 bisa 2 dan pupuk.

” Sedangkan di Desa Molosipat yang menjadi aspirasi masyarakat posisir pantai adalah air minum dan bantuan untuk nelayan,” tutur Saipul.

Saipul menegaskan, seluruh aspirasi warga nantinya akan ditindaklanjuti dan direalisasikan apabila pasangan SMS terpilih.

“Jadi, itu sudah masuk dalam 20 program gratis unggulan dari pasangan SMS dan kami tidak akan menjanjikan tetapi akan mewujudkan semua program jika rakyat memberikan mandat kepada pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa,” tandasnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here