Rapat Lintas Partai Pendukung SMS di Taluditi, Ini Harapan Warga

431
0

POHUWATO – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pohuwato nomor urut 4, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), Nasir Giasi memimpin rapat lintas partai, pendukung SMS di Desa Kalimas Kecamatan Taluditi, Selasa (28/9).

10 partai pendukung pasangan SMS adalah Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PPP, PAN, PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora. Seluruh perwakilan partai berkomitmen untuk memenangkan pasangan SMS di Pilkada 2020.

Saat rapat berlangsung, salah satu tokoh masyarakat Desa Kalimas Kecamatan Taluditi, Ari menyatakan bahwa SMS adalah figur yang tepat untuk memimpin Pohuwato.

“Sebagai masyarakat menginginkan figur yang adil serta jujur dan itu ada di pasangan SMS,” kata Ari.

Tak banyak yang diucapkan oleh Ari. Ia hanya berharap warga miskin dan kurang mampu dapat merasakan pembangunan yang adil dan merata dari pemerintah nanti.

“Saya dan keluarga sudah bagian dari pendukung SMS, dan mudah-mudahan SMS ini menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan bisa memimpin rakyatnya sendiri. Dan harapannya khusus wilayah pedesaan agar lebih maju,” harap Ari.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here