Ansor MoU Pemkot Gorontalo, Cegah Radikalisme dan Paham Komunis PKI, PCNU Kota Apresiasi

185
0

KOTA GORONTALO (barometernewsgo.com)-Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Gorontalo gelar doa untuk Negeri di Masjid Baiturahman, Kamis (27/8).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatangan nota kesepahaman antara pemerintah kota dan GP. Ansor Kota dalam hal pencegahan penyebaran paham ekstrimis.

Sekretaris PCNU Cab. Kota Gorontalo, Muchlis Huntua, yang turut hadir dan dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi dan dukungan.

“NU Cabang Kota memberikan apresiai dan dukungan kegiatan yang telah dilakukan tersebut. Mendoakan bangsa Indonesia ini merupakan bentuk dari mencintai dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Muchlis dalam keterangannya.

Muchlis berharap, kepercayaan Pemerintah Kota Gorontalo dapat benar-benar dijaga dengan komitmen dan tanggungjawab bersama.

“NU Cabang Kota meminta semua elemen masyarakat khususnya Kota Gorontalo dan lebih khusus warga nahdiyyin dapat membantu dan mendukung suksesnya program kegiatan yang mencegah penyebaran kebencian, gerakan radikalisme dan anti Pancasila,” tutur dia.

Selain itu, PCNU Kota Gorontalo terus mendorong dan memberi ruang yang seluas luasnya kepada organisasi banom NU untuk mengawal NKRI.(BMW-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here