Sah! Ketum PPP Serahkan Rekom Pencalonan Nelson-Hendra di Pilkada Kabgor 2020

476
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa akhirnya menyerahkan rekomendasi untuk mendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020.

Nelson tampak lega setelah mendapat SK rekomendasi resmi dari partai berlambang ka’bah tersebut.

“Alhamdulillah rekomendasi keluar, saya ingin tegaskan bahwa proses ini sudah berjalan dengan baik dan benar. Pertama penjaringan dari bawah kemudian sampai ke pusat. Kedua penetapan cabup tidak hanya prosedur itu tapi yang kedua survey. Ketiga karena saya sebagai Ketua DPW PPP,” kata Nelson di Hotel Damhil, Kota Gorontalo, Senin (17/8).

Nelson mengatakan, bahwa amanah partainya tidak main-main jika berhasil memenangkan Pilkada. Yakni membesarkan PPP di Gorontalo.

“Pak harso menyampaikan melalui pundak saya bagaimana tidak hanya jadi bupati lagi tapi PPP bisa berkembang di Gorontalo. Apalagi beliau orang Gorontalo,” tutur dia.

Selanjutnya, Nelson akan memulai konsolidasi dengan kader dan partai pendukungnya. Tak hanya itu, ia juga akan mulai menyusun tim pemenangan untuk menghadapi tahapan pilkada.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here