Syarief Mbuinga Diusung Maju Pilgub 2022: Penugasan Partai Kita Harus Siap

877
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Bupati Pohuwato yang juga Ketua Bappilu DPD Golkar Provinsi Gorontalo, Syarief Mbuinga mengaku siap untuk maju di Pilgub Gorontalo 2022.

Menurutnya, apapun yang menjadi penugasan dan keputusan partai, sebagai kader ia harus siap.

“Jadi apapun penugasan partai kita harus selalu siap dan itu perjuangan,” kata Syarief di Gorut, Minggu (9/8).

Selama proses musda, Syarief memang diberikan porsi besar oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo yang juga Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam menjalankan agenda kepartaian termasuk dalam hal ini regenerasi organisasi melalui musda.

Mulai dari DPD II Golkar Pohuwato, Boalemo, Bone Bolango, hingga Gorut, Syarief selalu mengawal proses musda sampai akhir.

Hasil musda pun tak main-main, yakni merekomendasikan Syarief Mbuinga maju di Pilgub 2022 untuk menjadi the next Rusli Habibie di Provinsi Gorontalo.

Tak hanya itu, Syarief juga diminta untuk menjadi Ketua Pemenangan Pilkada 2020 di Pohuwato, Kabupaten Gorontalo, dan Bone Bolango.

Tugas berat itu, ibarat menjadi pre-test Syarief Mbuinga sebelum menghadapi medan pertarungan politik di Pilgub Gorontalo 2022.

“Saya sangat berterima kasih, saya diperintah organisasi untuk menggawangi mengawal proses musda dengan baik dan itu tercapai. Saya pimpin sidang semua berproses normatif lancar. Saya berterima kasih sekali kita masih ada agenda partai musda Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo,” tuturnya.

Syarief berharap komitmen seluruh kader Golkar Provinsi Gorontalo untuk mensukseskan agenda politik ke depan bisa terus diperjuangkan.

“Amanah tersebut luar biasa insyaAllah itu menjadi perjuangan bersama kita bersama,” pungkasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here