Iwan Adam Mundur dari Pencalonan Ketua Golkar Pohuwato, Nasir Giasi Melenggang

945
0

POLITIK (barometernewsgo.com)-Dinamika politik jelang Musda Golkar Pohuwato semakin menarik untuk diikuti. Bagaimana tidak, salah satu kandidat bakal calon Ketua DPD Golkar Pohuwato, Iwan Adam menyatakan mengundurkan diri pencalonan.

“Setelah saya menimbang dan mendapatkan saran, maka saya memilih untuk tidak maju lagi pada perhelatan Musda hari ini. Dan akan mendukung sepenuhnya Nasir Giasi sebagai calon Ketua DPD Golkar ke depan,” ucap Iwan Adam dalam keterangannya, Rabu (22/7).

Iwan menjelaskan alasannya mundur lantaran ingin fokus pada pencalonannya sebagai Bupati Pohuwato. Dengan demikian, dirinya tidak ingin kader Golkar terpecah hanya karena gesekan pertarungan di Musda.

“Saya ingin fokus pada pencalonan Bupati Pohuwato. Saya berharap dengan mundurnya saya dari pertarungan di Musda bisa meminimalisir perbedaan sikap kader. Sehingga bisa menyatu untuk kepentingan pemenangan paslon Golkar di Pilkada nanti,” terang Iwan.

Tak hanya itu, ia juga mendukung kandidat lain yakni, Nasir Giasi yang telah mendapat restu dan titah dari Bupati Syarif Mbuinga dan Gubernur Rusli Habibie selaku pimpinan Golkar Pohuwato dan Golkar Provinsi Gorontalo.

“Karena Nasir Giasi telah diberi restu oleh Bupati Syarif Mbuinga dan mendapat titah dari Gubernur Rusli Habibie maka sebagai kader saya siap menghormati dan mengamankan itu. insyaallah berkah untuk Golkar ke depan,” tutup Iwan.(BMW-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here