Bupati dan Kajari Pohuwato Kerjasama untuk Selamatkan Aset Daerah

443
0

Dok: Humas Pemda Pohuwato

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato Mas’ud melakukan penandatangan kerjasama dalam rangka penyelamatan aset dan penerimaan negara, baik yang bersumber dari pajak maupun retribusi.

Dilansir dari laman resmi Humas Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif menyampaikan terima kasih atas bantuan dari kejaksaan untuk menyelamatkan aset negara dan daerah di Kabupaten Pohuwato.

“Hampir setiap saat pemerintah daerah melaksanakan pertemuan dengan Komisi pemberantasan korupsi (KPK). Utamanya dari kosubja pencegahan korupsi, berkenaan dengan berbagai agenda-agenda pemerintahan termasuk dalam rangka penyelamatan aset penerimaan negara,” kata Syarif di Aula Panua Pohuwato, Jum’at (10/7).

Syarief berharap kerjasama ini bisa ditindaklanjuti secara serius, sebab masih banyak aset negara dan daerah yang masih terbengkalai serta berpotensi sengketa.

Padahal, jika aset tersebut dimanfaatkan dengan baik maka bisa menghasilkan manfaat secara ekonomi bagi daerah.

“Saya berharap pasca telah ditandatangani perjanjian kerja sama ini maka proaktif kita selaku pemerintah daerah akan selalu terdepan agar keseriusan dan kesungguhan kita paska penandatanganan tersebut dapat implementasikan secara bersama-sama,” pungkasnya.(BMW-02

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here