Thomas: Cegah Covid-19 Pola Hidup Sehat itu Penting

638
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Momentum pembagian Sembilan bahan pokok ( Sembako ) Ketua Komisi III DPRD Provinsi menyampaikn beberapa hal penting terkait Covid- 19 yang mewabah di seluruh belahan dunia hingga tanah air.

Tepatnya di Aula Kantor Desa Malambe Selasa ( 21/04/2020 ) di saksikan kabid ketersedian dan kerawanan pangan Darmawaty Boking, Kades Malambe Rahmat Bawuoh serta enam warga penerima Simbolis, dirinya berharap agar Masker yang telah di bagi segera bisa di gunakan di setiap aktifitas, rajin mencuci tangan dan juga menerapkan pola hidup sehat, “ulasnya.

Dalam kesempatan itu pula mantan wakil bupati itu berjanji akan terus memperjuangkan hak hak rakyat Gorut di Parlemen Botu.

“Tolong jangan dilihat jumlah sembako yang kami bagi saat ini namun bersyukurlah hari ini beban kita terasa ringan karena adanya kejutan dari tuhan lewat perantara dinas pangan,”tandas Thomas.

Mantan Ketua DPRD 2 periode itu itu pun menambahkan Pulau Ponelo ( Malambe ) tetap dalam pengawasan dan perhatian pemerintah Provinsi lewat pengawalan kami Khususnya saya ketua Komisi III, dan 122 desa lainnya saya akan pacu pembangunan lewat pengawalan di semua sektor.

“Di tempat yang sama Kabid Darmawty Boking dalam penyampaiannya” Untuk desa malambe belum ada jatah Sembako dari dinas Pangan, semua di bagi 3 Tahap Namun Ketua Komisi III terus mendesak Pemprov khususnya kami di dinas Pangan agar memasukan data dan jatah Malambe, hingga akhirnya kami memenuhi aspirasi ini dan kenyataannya sekarang,”ulas Dharmawty.

Lebih lanjut Dharmawty berharap semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa mencukupi, dirinya pun berjanji akan ada program program Dinas Pangan untuk kecamatan Ponelo.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here