Bupati Nelson Pomalingo Terima Bantuan untuk Pencegahan Covid-19 dari BRI

487
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menerima bantuan dari BRI Cabang Limboto dalam rangka pencegahan virus Covid-19.

Bantuan berupa 30 wastafel tempat cuci tangan, 100 buah masker, dan 3 dos besar tisu itu diserahkan oleh pimpinan cabang BRI Nanang setiawan.

“Alhamdulillah dari Bank BRI memberikan CSRnya untuk pencegahan covid ini yang kita sebarkan ke tempat tempat umum dan harapan saya kepada perusahaan BUMN terus berkolaborasi dengan kita untuk membantu masyarakat,” kata Nelson Halaman Kantor Bupati, Rabu (15/4).

Ia berharap, bantuan dari BRI itu dapat menjadi contoh perusahaan atau BUMN lain untuk membantu masyarakat di tengah wabah corona.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Limboto Nanang Setiawan mengatakan bahwa bantuan CSR ini adalah untuk membantu mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Bantuan csr dari total 30 buah tempat cuci tangan dalam rangka penyebaran virus corona, kenapa tempat cuci tangan karena dari kantor pusat CSR harus ada kaitannya dengan pencegahan perluasan virus corona,” kata Nanang.

Dalam acara penyerahan bantuan itu turut hadir Sekretaris Daerah Hadijah U Tayeb dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Gorontalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here