Sekda Himbau ASN Tetap Jalankan Pelayanan Lebih Maksimal

395
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Sekertaris Daerah Boalemo Husain Etango, Menghimbau kepada seluruh ASN agar pelayanan pada masyarakat tetap efektif dijalankan. hal ini dikatakan saat ditemui dirumah dinasnya. Senin (23/3/2020)

Sekda Husain Etango menyampaikan bahwa keadaan sekarang ini kita dilanda virus corona yang sering diberitakan oleh media elektronik, untuk itu Ia mengajak untuk ihtiar dengan menjaga kebersihan agar virus tersebut tidak akan menjangkit.

“Saya menghimbau pada pimpinan OPD dan bidang bidang yang strategis dalam menjalankan pelayanan agar sebisa mungkin tetap aktif di kantor juga dirumah, mari gunakan masker, gunakan cairan anti septik sebelum dan sesudah memegang sesuatu juga pastikan anda steril, “Sekda.

Lanjut kata Husain Etango, bagi semua orang dalam pengawasan (ODP) dan pasien dalam perawatan (PDP) agar tetap semangat dalam menjalani perawatan agar tidak akan tidak terkena orang di sekitar kita.

“Harapan saya kita tetap waspada terhadap wabah ini, karena kita tidak tau kapan kita akan kena virus ini. Sementara waktu silahkan beribadah di rumah dulu sampai menunggu informasi dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,”utupnya.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here