Cegah Covid-19, Fory Tunda Kegiatan PKK Kabgor

363
0

TP-PKK GEMILANG (barometernewsgo.com)-Guna menghindari penyebaran Virus Corona, Tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo menunda sejumlah agenda kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran corona virus disease (Covid 19) yang sudah menjadi momok paling menakutkan di semua belahan dunia.

“Memang ada beberapa agenda PKK dalam waktu dekat ini. Diantaranya, Bimtek SIM PKK, Jumbara lansia, Jumbara PKK, Jumbara PPKBD dan Sub. Namun kita tunda dulu penyelenggaraanya untuk menghindari penyebaran virus corona ini atau Covid 19,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Armin Naway, saat disamabangi di sekertariat PKK Kabgor, Senin (23/03).

Pertimbangan ini, kata Fory tentunya untuk kebaikan serta keselamatan bersama. Karena itu, dirinya akan menyusun agenda ulang untuk sejumlah kegiatan yang ditunda tersebut. 

“Kita akan melihat kondisi dulu. Jika sudah kondusif maka kita akan melakukan penjadwalan ulang dan menggelarnya lagi,” imbuhnya.

Ia pun mengatakan, hari ini surat edaran penundaan sejumlah agenda itu akan segera dibuat dan dikirim ke kecamatan dan desa se Kabupaten Gorontalo.

“Surat penundaan sejumlah kegiatan akan dikirim ke ketua-ketua PKK ke desa dan kecamatan. Karena sejumlah agenda itu melibatkan ratusan masyarakat dan pengurus PKK desa hingga kecamatan,” tukasnya.(Adv/Astuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here