Cegah Virus Corona, Ini Himbauan Pemda Boalemo

417
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf pimpin langsung Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOMFIMDA) tingkat Kabupaten Boalemo terkait antisipasi virus Corona di Boalemo. Bertempat di Ruang Vicon Bupati, Selasa (18/3/2020)

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten 1, 2, 3, pihak Polres Boalemo, Kepala Pengadilan Negeri Tilamuta, Kejari Boalemo, Seluruh Pimpinan SOPD, Kakan Kemenag, Kepala BKAD, Dirut Rumah Sakit Tani dan Nelayan, Direktur Rumah Sakit Iwan Bokings, Camat, Pimpinan Pondok Pesantren Tilamuta, Kepala Sekolah Aliyah Swasta, Kesbangpol.

Wabup Anas Jusuf menyampaikan bahwa saat ini kita masih dalam persoalan virus Corona sehingganya pemerintah Boalemo tanggap dalam mencegah masuknya virus corona, untuk itu pemda mengeluarkan rekomendasi yakni :

1. Forkofimda Dukung sepenuhnya langkah langkah antisipatif virus yang dilakukan pemerintah daerah.

2. Mendukung pola hidup sehat,dan mensosialisasikan mencegah virus corona.

3. Alhamdulillah Kabupaten Boalemo belum ada yang terinfeksi virus.

4. Mempertimbangkan pelaksanaan Isra mi’raz melalui menunggu intruksi majelis ulama Indonesia,dan menunda bentuk ke ramaian lainnya yang mengundang banyak orang.

5. Bagi warga Boalemo yang bersal dari luar daerah utamanya dari daerah yang di duga banyak kena virus harus di rawat, Juga Operasi pasar oleh Dinas terkait kesediaan pangan dan kebutuhan alat pencegahan virus corona.

“Harapan saya kepada seluruh pimpinan forkofimda dalam mensosialisasikan pencegahan ini dan sekali lagi saya menghimbau tolong laporkan jika ada yang masuk dari luar daerah,”tegas Anas Jusuf.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here