Pimpin Apel Korpri, Ini yang Menjadi Penyampaian Bupati

442
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Bupati Boalemo H. Darwis Moridu pimpin apel korpri yang dirangkaikan dengan pelantikan ASN dilingkungan pemerintahan Boalemo. Selasa (17/3/2020)

Kegiatan apel Korpri dihadiri oleh seluruh ASN dilingkungan pemda Boalemo dan 175 ASN yang baru.

Dalam arahannya, Bupati Darwis Moridu menyampaikan bahwa pendidikan sangat berpengaruh dan menentukan perubahan suatu Daerah, dengan pendidikan juga Daerah akan dipandang sebagai daerah yang berkembang dan maju di akibatkan Sumberdaya Manusia cerdas.

Untuk itu, Darwis Moridu mendorong pendidikan dalam pemerintahan damai telah lama memasukan 12 point, bahwa biayaya pendidikan di prioritaskan. bahkan sampai memberangkat para anak didik belajar di negara luar, seperti di China, Amerika dan ke luar daerah juga untuk belajar bahasa inggris dan arab, selain itu, ada juga yang masuk di STTD dan IPDN.

Disamping itu, untuk medukung operasional Kesehatan, Bupati Darwis menyerahkan 1 unit mobil ambulance dari Bank BRI ke Daerah yang juga langsung di serahkan ke RSTN.

“Saya berharap dengan Mobil Ambulence ini masyarakat dapat terlayani yang membutuhkan bantuan, dan dengan mobil dinas ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya yang muaranya untuk kesejahtraan para pasien dan tanggap dalam penanganan,”tutupnya.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here