Pemkab Boalemo MoU denga Danrem 133 Nani Wartabone

487
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka kegiatan Launching Verivali Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kabupaten Boalemo bertempat di pendopo. Kamis (6/2/2020).

Usai launching Verivali, Bupati melanjutkan dengan penandatanganan langsung Nota Kesepahaman (MOU) dengan Danrem 133 Nani Wartabone Tentang Bimbingan dan Latihan Penerimaan calon Tamtama di Korem, pada tahun 2020 ini.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis mengatakan, pihaknya akan terus berupaya membantu Korem bahkan saat ini Pemda Boalemo memberikan 10 unit motor untuk Babinsa dan tambahan insentif sebesar Rp 500 000 kepada selurh Babinsa yang ada di kabupaten Boalemo, menurutnya, ini semua tidak lepas dari kerjasama dalam bentuk pengamanan juga pembangunan Boalemo selama ini.

Lebih lanjut Darwis menyampaika bahwa pada tahun 2020 ini telah dibangun Kodim di kabupaten Boalemo, untuk saya akan memberikan mobil dinas untuk operasionalnya.

“Semoga kerjasama ini akan tetap terjalin dengan baik, “tutup Darwis.

Sementara itu, Danrem 133 Nani wartabone saat diwawancarai beberapa media, menyampaikan Apresisasinya dan terima kasih terhadap Pemda Boalemo atas bantuannya untuk Korem pada tahun sebelumnya dan tahun 2020.“Terima kasih kepada Rakyat Boalemo dan Bupati Boalemo atas Kontribusinya. semoga hubungan baik ini bisa terjaga selamanya”kata Danrem 133 Nani Wartabone.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here