Pemda Boalemo Waspada Virus Corona

1105
0

BOLEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Meski meminta masyarakat tetap tenang, Pemerintah Kabupaten Boalemo meningkatkan kewaspadaan terhadap virus corona. RSTN Boalemo juga menyiapkan ruang isolasi khusus. Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo Husain Etango mengaku telah meminta RSTN Boalemo untuk menyiapkan ruangan dan perhatian khusus jika ada yang terindikasi suspek virus corona.

“Kewaspadaan kami tingkatkan,” kata Husain, Senin (27/1/2020). Sekda juga meminta masyarakat tetap tenang dan tak khawatir berlebihan terhadap penyakit yang menggegerkan dunia itu.

Untuk itu Dirinya Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang anaknya sedang berada di negara china untuk waspada dengan virus corona.

“Menurutnya saat ini virus corona menjadi masalah nasional pasalnya virus ini sangat berbahaya dan cepat merenggut nyawa seseorang, “ungkap Husain Etango

Ia pun berharap kepada masyarakat Boalemo yang bepergian di tempat umum, seperti pesawat, atau tempat umum lainnya agar menggunakan masker dan pelindung lainnya. karena bisa jadi mereka orang cina yang keluar masuk negara kita membawa virus tersebut.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here