Organisasi Projo Gelar Rapat Perdana

693
0

DPRD BOALEMO (barometernewsgo.com)- Bertempat di Ruang Aspirasi DPRD Boalemo, organisasi Pro Jokowi (Prajo) melaksanakan rapat perdana. Lahmudin Hambali Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Boalemo, memimpin langsung rapat tersebut.

Rapat Perdana dihadiri langsung oleh Ketua DPD Projo Provinsi Gorontalo, Syamsul Bachri Umar, jajaran pengurus provinsi, DPC Gorontalo Utara, Pengurus DPC serta Projo Boalemo.
Dikatakan Lahmudin, terkait kesiapan pengurus DPC Projo pihaknya mendukung penuh program-program sosial. Yang, program terswbut menjadi tujuan utama serta siap membantu masyarakat terkena masalah hukum.

“Di Boalemo ini ada pengacara yang hebat. Sehingga, ketika ada masyarakat terkena masalah hukum dapat ditangani,” kata Lahmudin.

Dirinya berharap, kepada ketua DPD Projo agar segera mensahkan pengurus Projo kabupaten melalui SK. “Kepada pengurus Projo Boalemo yang baru saja terbentuk, agar tetap bersatu membangun komunikasi yang baik antar sesama. Mari kita sukseskan bersama program projo ini demi masyarakat boalemo dengan menempel pada 14 program Dama, “ungkap Lahmudin.

Semantara itu, Syamsul Bachri menjelaskan organisasi Projo lahir saat Jokowi mencalonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta. Akan tetapi, saat itu belum tertata dengan baik.

“Gerakan organisasi Projo ini berbeda dengan organisasi LSM. Sebab organisasi ini fokus membangun mitra dengan pemerintah serta mendukung program perintah itu sendiri, “ jelas Syamsul.(Adv)

Pewarta : Apri Y Adam

Editor : Opin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here