Pantai Kota Ratu Semakin Berkembang dan Diminati oleh Pengunjung dari Luar Daerah

1123
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Pantai Kota Ratu di Desa Tenilo, Kabupaten Boalemo semakin berkembang setelah kemarin dikukuhkan masuk dalam 10 wisata destinasi nasional pada tahun 2019 kemarin.

Kepala Desa Tenilo, Rapli Biya mengungkapkan kemarin setelah kegiatan Gubernur di pendopo. Rabu (22/1/ 2020)

Dalam penyampaiannya itu bahwa dengan bantuan kemarin tahun 2019 yang di terimanya langsung bersama Bupati Darwis Moridu, maka disitulah kami mulai merencanakan belanja perlengkapan keperluan wisata dalam menunjang wisatawan dan kini dengan bantuan tersebut para pengunjung betah.


Dengan desain ini wisata pantai ratu makin diminati dan kepadatan mulai terlihat setiap hari libur terutama pada hari sabtu dan minggu seperti kemarin kemarinnya, “tutur Kepala Desa Rapli Biya.

Karena dengan keindahan pantai yang pasirnya putih dihembuskan angin sejuk dan pantai yang di hiasi dermaga yang berbentuk bintang dan juga fasilitas Kotetz tempat berteduh. Disinilah perbedaan wisata kota ratu yang membuat pengunjung terposana menikmati keindahannya.

Di lain sisi telah tersedia tempat berteduh di depan penginapan yang nyaman dan biasanya di nikmati pengunjung luar daerah menginap.

Area pantai ratu juga sudah di jauhkan dari pengunjung yang sering membawa minuman keras.

Disamping itu ada beberapa pedagang kecil makanan telah tersedia dengan harga yang terjangkau.

Ia pun meminta kepada para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Saya berharap di tahun 2020 ini, kepada Pemerintah Provinsi yaitu bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Bapak Bupati Boalemo Darwis Moridu terus mendukung seluruh destinasi wisata di boalemo karena ini salah satu jalan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,”tutupnya.(AA/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here