Ketua DPRD Eka Putra Noho Kagum dan Apresiasi Kinerja Bupati Boalemo

705
0

DPRD BOALEMO (barometernewsgo.com)-Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Eka Putra Noho yang di dampingi Anggota DPRD Wahyudin Moridu memberikan apresiasi pengresmikan proyek proyek pembangunan fisik oleh Bupati Darwis Moridu di kecamatan Botumoito,Bertempat di Lapangan Bola Desa Botumoito. Senin (20/1/2020)

Bahkan Ketua DPRD Eka putra Noho menyampaikan di hadapan semua orang bahwa anehnya ada program SIM Gratis.

Bahkan kata Eka Putra Noho “apakah bisa kita membuat sim gratis ini?, apakah kita harus berikan uang kepada rakyat? Namun dengan hebatnya seorang Darwis Moridu bisa mewujudkan program tersebut, “pungkasnya.

‘Sebelumnya semua orang ragu termasuk yang hadir pasti ragu karena tidak mungkin melawan Bapak Rum Pagau dan Lahmudin Hambali sebagai Petahana, namun kini Bapak Darwis Moridu memimpin Boalemo ini, siapa sangka saat ini pemimpin kita adalah Darwis Moridu, “ungkap Ketua DPRD PDI-P ini.

Ia pun menyampikan kepada masyarakat yang hadir pada saat peresmian bahwa pada saat Bupati Darwis Moridu dan dirinya berangkat ke Rakernas Bupati hanya memikirkan nasib rakyat Boalemo.

Oleh karena itu, sebagai Ketua DPRD Boalemo saya mengharapkan kepada semua pihak agar kita bahu membahu membangun Boalemo tercinta ini melalui 14 program Damai ini, “harap Eka Putra Noho.

Dan untuk ASN, terkait mutasi kemarin, bagaimana kinerja kalian meningkat,wajar ketika seorang bawahan harus loyal kepada pemimpin.

“Terkhir penyampainya, Eka Putra Noho menanyakan kepada masyarakat, apabila seorang Darwis Moridu memimpin kembali Boalemo dan saya menjadi Wakilnya siapa yang melarang, “tutup Ketua DPRD.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Yusuf, Ketua DPRD Eka Putra Noho, Anggota DPRD Wahyudin Moridu, Asisten, Kabag, kakan Kesbangpol, OPD, Kapolsek, Danramil, Aparat Kecamatan, Aparat Desa dan masyarakat.(AA/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here