Kades Tutulo Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten

500
0

BOALEMO DESA (barometernewsgo.com)-Kepala Desa Tutulo Sudin Nani, SE dan Ketua BPD Suhardi Abdul ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Boalemo, Pemerintah kecamatan Botumoito dan semua pihak yang hadir pada kegiatan sidang paripurna terbuka. Rabu (15/1/2020)

Saat ditemui setelah acara tersebut, Ia menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya atas kehadirannya Wakil Gubernur yang melaksanakan kegiatan NKRI peduli yang dirangkaikan pasar murah.

“Saya sebagai Kepala Desa Tutulo menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan kabupaten Boalemo bahwa kegiatan in kemas sedemikian rupa oleh pihak Pemerintah Desa Tutulo, sebagai upaya pertanggungjawaban terhadap program yang di capai yang di satukan dalam RPJM Desa di hadapan pengurus BPD dan masyarakat Desa Tutulo, “kata Kades.

“Sengaja kami buka dalam Paripurna BPD Desa Tutulo dilaksanakan di muka publik dengan tujuan sistem keterbukaan juga transparan.
Ia menyampaikan dana desa yang tiap tahunnya di kucurkan oleh pemerintah pusat sudah kami laksanakan secara transparan dan sesuai undang undang Dana Desa dan melibatkan masyarakatnya, “tutur Sudin Nani SE.

“Terakhir saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Boalemo Darwis Moridu dengan 14 Program masyarakat telah merasakan manfaatnya juga saya ucapkan terimakasih telah mendukung program di desa tutulo berjalan lancar sesuai arahan bupati.Tutup Sudin Nani SE.”tandasnya.(AA/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here